Mitra Kerjasama BarberKing

Gambaran Umum

BarberKing membuka peluang kerjasama bagi calon pengusaha barber yang telah memiliki tempat / lokasi (bisa tanah ataupun bangunan) yang memenuhi syarat untuk pengoperasian barbershop sesuai dengan standard BarberKing. Mitra disini tidak bertindak sebagai pemilik / owner barbershop, namun hanya bertindak terbatas kepada pemilik lokasi/area.

Bagi calon mitra yang ingin mengetahui dan mempelajari usaha barbershop dengan resiko yang paling rendah salah satunya dapat memulai dengan jalur kerjasama ini, dimana untuk memulai usaha barbershop di jalur ini mitra tidak membutuhkan sedikitpun investasi. Kami akan menawarkan proposal kerjasama terhadap lokasi yang telah kami setujui, berupa persentase bagi omzet bulanan barber sebagai fee dari penggunaan lokasi untuk usaha barbershop yang kami kelola. Kami akan menawarkan persentase bagi omzet yang dimana proyeksi tahunannya lebih baik dibandingkan harga taksiran sewa tempat tersebut. Setiap bulan mitra akan mendapatkan fee sesuai dengan proposal yang ditawarkan lengkap dengan pelaporan bulanan barber.

BarberKing akan melakukan investasi dan operasional di lokasi tersebut sepenuhnya 100%, mulai dari renovasi / pembangunan sampai dengan pengelolaan usahanya.


Syarat Lokasi & Fasilitas Bangunan

Lokasi kerjasama terbatas dalam area segitiga emas Jogja - Solo - Semarang, dan area di sekitarnya.

Jika berupa tanah harus dengan luas diatas 75m2 atau jika berupa bangunan (Kios/Rumah/Ruko) harus dengan luas diatas 45m2.

Setelah kami menerima gambaran jelas atas Lokasi yang anda miliki melalui diskusi langsung, maka akan kami survey untuk menentukan kelayakan dan kesesuaian dengan konsep pengembangan usaha barbershop BarberKing kedepan. Aktivitas survey dan hal berkaitan lainnya adalah bebas dari biaya apapun.


Mengapa Kerjasama? Apa Keuntungannya?

  1. BarberKing berpotensi menawarkan pendapatan yang lebih menarik dibandingkan dengan harga sewa lokasi.
  2. BarberKing selalu melakukan renovasi ataupun pembangunan dengan standard kualitas yang tinggi, menaikkan nilai bangunan, dan menjamin perawatan sampai dengan masa kerjasama berakhir.
  3. Sebagai awal dalam mengenal usaha barbershop dengan resiko yang paling rendah, dan tanpa mengeluarkan investasi apapun. Selama masa kerjasama mitra dapat melihat perkembangan usaha BarberKing secara real serta dapat mengukur layaknya usaha barbershop.
  4. Pada masa akhir kerjasama, mitra memiliki hak untuk melanjutkan kerjasama, menghentikan kerjasama, atau memiliki hak untuk melakukan "Buy Back" yaitu mengambil alih usaha dengan melalui jalur Franchise.
  5. Pada pilihan "Buy Back" ini anda dapat mengambil alih usaha yang telah berjalan baik tanpa harus repot dalam pengembangan barber dari semula jadi. Posisi anda akan berlaih menjadi pemilik / owner barbershop tersebut, artinya anda akan memperoleh porsi terbesar dalam keuntungan barbershop jauh lebih besar dibandingkan fee yang anda terima sebelumnya sebagai kapsitas mitra kerjasama. Selanjutnya BarberKing akan tetap mengelolakan barbershop anda 100% selayaknya mitra Franchise kami, penjelasan lebih mengenai Franchise dapat anda lihat di halaman Franchise di menu "Our Developing Business"

Tahapan Proses Kerjasama

  1. Calon mitra menghubungi kami melalui email pada halaman contact us.
  2. Melakukan kunjungan ke kantor pusat BarberKing untuk diskusi lebih lanjut mengenai kemungkinan lokasi serta penjelasan lebih rinci mengenai sistem Kerjasama ini, alamat kantor dapat dilihat di halaman contact us.
  3. Survey Lokasi
  4. Keputusan kelayakan dan kesesuaian lokasi.
  5. Proposal penawaran kerjasama dari BarberKing kepada pemilik property.
  6. Perjanjian Kerjasama & legalitas hukum.
  7. Rencana & Proses pembangunan / pengembangan lokasi menjadi Barbershop.
  8. Kerjasama mulai berjalan, Operasional BarberKing dimulai.